Inilah Perubahan pada New Yamaha Vixion 2015

Yamaha Vixion 2015 - Kembali lagi, Yamaha akan meluncurkan versi facelift dari Yamaha Vixion. Rumor ini tentunya sudah banyak beredar dan menurut info terperaya, Motor 150cc ini sudah mampir di dealer-dealer besar ibukota. Tahun 2015 ini YIMM memang banyak meluncurkan motor-motor barunya, sebelumnya sudah adan Jupiter MX King 150 dan juga  Mio Soul GT 125 Blue Core.  Penasaran juga seperti apa saja sih kelebihan dan perubahan Yamaha Vixion 2015 ini? Yuk kita kupas satu persatu:

- Desain katanya sih lebih keren dan sporty :). New Vixion ini akan hadir dengan tampilan yang semakin tajam dan meruncing pada bagian lampu utama yang katanya mirip motor gede dari Kawasaki. Selain itu ditambah lagi dengan undercowl, Tampilan desain shroud dibikin lebih tajam, sedankan bentik spatbornya lebih pendek


Inilah Perubahan pada New Yamaha Vixion 2015

- Pada bagian bak mesin terlihat ada perubahan warna yaitu dengan hadirnya perpaduan warna emas. Pada bagian shroudnya terlihat juga emblem Vixion dengan model 3D menambah kesan makin elegan saja.

- Beralih ke bagian belakangnya, Yamaha Vixion 2015 mengalami perubahan bentuk pada bagian lampu belakang yang terlihat lebih besar dari versi lamanya yang biasanya terlihat meruncing.

- Pada bagian mesinnya, Yamaha Vixion 2015 ini masih menggunakan mesin berkapasitas 149,8cc dengan sistem fuel injeksi dan pendingin cairan yang dipadukan dengan transmis 5 percepatan. Tenaga Vixion 2015 ini bisa mencapai 16,5 PS pada 8500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7500 rpm.

Menurut info yang beredar, New Yamaha Vixion 2015 akan dijual kepasaran Rp. 24 juta, sedangkan untuk versi striping MotoGP dijual Rp. 25 jutaan. Vixion facelift ini di perkirakan akan diluncurkan pada bulan Mei-Juni 2015.

Tentunya sangat menarik untuk Sewa Mobil Termurah dan Lepas Kunci  dengan menunggu kehadiran motor Andalan 150cc dari Yamaha ini. Mau tahu upadatenya, pantengin terus blog info dan tips otomotif ini ya gan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Jilka Mobil Rusak atau Mogok di Jalan Tol

Stop menyetir ketika Tanda ini Muncul pada anda